MEMPERINGATI HARI PERHUBUNGAN NASIONAL (HARHUBNAS) 17 SEPTEMBER 2024

Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) 2024 diperingati pada tanggal 17 September 2024 dikutip dari situs resmi Kemenhub, tema Harhubnas 2024 adalah “Transportasi Maju, Nusantara Baru”.

Tema ini memiliki makna semangat kolaborasi dan sinergi dengan seluruh stakeholder sektor perhubungan, bahwa capaian 10 tahun terakhir dapat berhasil karena kerja sama dan keterlibatan dari semua pihak.

Setiap tahunya, Harhubnas juga menjadi refleksi apakah pelayanan transportasi di semua matra baik, darat, laut, udara serta kereta api telah memenuhi harapan masyarakat. “Harhubnas selalu mengingatkan kepada kita pentingnya fungsi transportasi yang diamanahkan kepada kementrian Perhubungan dalam Pembangunan nasional yang berkelanjutan,” kata Mentri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dalam situs resmi Kemenhub.

Dalam Kesempatan ini, Anang Heri Prabowo, selaku Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Ngawi, juga ingin menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh insan transportasi yang secara pribadi telah bekerja keras mendedikasikan waktu dan tenaga serta berjuang menghadapi resiko demi memberikan pelayanan yang optimal. para penjaga pelintasan sebidang, pemandu penyebrangan jalan, pengemudi angkutan, teknis penerangan jalan umum, seluruh penyelenggara administrai, serta semua orang yang telah memastikan masyarakat dapat bertransportasi dengan selamat, aman, dan nyaman.

DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN NGAWI MENGUCAPKAN, SELAMAT HARI PERHUBUNGAN NASIONAL TAHUN 2024.

“INDONESIA MAKIN TERHUBUNG!! SATU DEKADE MENGHUBUNGKAN INDONESIA”

Author: Operator Situs Web

BULATKAN TEKAD PERHUBUNGAN HEBAT