MEMPERINGATI HUT KE-79, 17 AGUSTUS 2024

Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79 tahun ini, mengambil tema “Nusantara Baru, Indonesia Baru” mencerminkan momentum transisi besar yang dihadapi pemerintah indonesia.

Selain itu, juga menadai perubahan penting dalam perjalanan bangsa indonesia Sebab, tahun 2024 dianggap sebagai titik awal bagi beberapa transisi besar, termasuk perpindahan ibu kota negara ke kalimantan, pergantian kepemimpinan, hingga persiapan menuju visi Indonesia Emas 2045.

Tema ” Nusantara Baru Indonesia Maju ” menyiaratkan semangat baru yang besar dengan persatuan dan kesetaraan untuk mencapai segala tujuan Dalam perjuangan baru ini, bangsa Indonesia tetap berprinsip pada nilai-nilai luhur dengan memperhatikan kodrat alam dan budaya.

Tahun 2024 juga menjadi tahun pergantian kepemimpinan di indonesia,melalui pemilihan umum yang demokratis pada Februari 2024. Momen 17 Agustus 2024 menjadi sangat spesial karna bertepatan dengan masa transisi kepemimpinan ini. Harapan baru dan semangat untuk melanjutkan pembangunan berkelanjutan serata menghadapi tantangan-tantangan ke depan menjadi nafas baru bagi bangsa.

Generasi milenial dan generasi Z yang saat ini tengah beranjak dewasa, kelak akan menjadi pemimpin dan tulang punggung indonesia di tahun 2045. oleh karena itu, peringatan HUT RI kali ini juga menjadi momentum untuk menanamkan nilai-nilai dan semangat juang agar cita-cita Indonesia Emas dapat terwujud.

DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN NGAWI MENGUCAPKAN,

SELAMAT HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE – 79, MARI KITA TERUSKAN SEMANGAT PERJUANGAN PARA PAHLAWAN UNTUK MEMBANGUN BANGSA LEBIH MAJU DAN SEJAHTERA. MERDEKA !!!

Author: Operator Situs Web

BULATKAN TEKAD PERHUBUNGAN HEBAT