UPAYA DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN NGAWI RAIH PENGHARGAAN WTN 2024

Kepala Dinas Perhubungan Anang Heri Prabowo, S.STP.,M.M, bersama dengan ketua DPRD Ngawi, Heru Kusnindar dan Wakil Bupati Ngawi DR. Dwi Rianto Jatmiko,SH.,M.Si, memberikan paparan kondisi penyelenggaran tranportasi perkotaan di Kabupaten / Kota, yang di gelar di Hotel Grand Mercure, Jakarta, Rabu, 26 Juni 2024.

Paparan dan penilaian penyelenggaraan transportasi ini merupakan kegiatan yang digelar oleh Kementrian perhubungan ( Kemenhub) Direktorat Jendral Perhubungan Darat dalam rangka tahapan kegiatan Pemberian Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN), Penghargaan Wahana Tata Nugraha adalah Penghargaan yang di berikan oleh Pemerintahan Republik Indonesia terhadap kota-kota yang mampu menata transportasi publik dengan baik.

Prestasi yang di sampaikan terdisri atas empat bidang bidang diantaranya, Bidang Lalu lintas, Bidang Angkutan, Bidang Keselamatan dan Bidang Teknik sarana dan prasarana, yang dinilai oleh tim Penilai dari unsur Kementrian, Polri, Angkademisi dan Pengamatan Transpotasi.

Anang Heri Prabowo, S.STP.,M.M mengungkapkan bahwa Pemerintar Kabupaten Ngawi senantiasa berupaya dalam menumbuh kembangkan dan meningkatkan tertib lalu lintas dan angkutan jalan, dalam mewujudkan keamanan, Keselamatan, ketertiban, serta kelancaran berlalu lintas dan angkutan jalan di kabupaten Ngawi akan kembali berusaha dalam Mendapatkan Penilaian Penghargaan Wahana Tata NugrahaTahun 2023-2024.

Turut Mendampingi, Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Ngawi, Nandang Hermayadi, SH.,M.Si, Kepala Dinas PU Bina Marga Kabupaten Ngawi Mohammad Sadli, ST.,MT, Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Kabupaten Ngawi, Irine Sulistyowati, S.STP., dan Kanit Pengaturan,Penjagaan,Pengawalan dan Patroli Polres Ngawi, Prinanto.

Author: Operator Situs Web

BULATKAN TEKAD PERHUBUNGAN HEBAT