PAM MALAM TAKBIR HARI RAYA 1 SYAWAL 1444 H.

PAM Gabungan TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Saat Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.

Dalam rangka melayani masyarakat di malam takbir hari raya Idul fitri 1 Syawal 1444 H, Anggota Polres,TNI , Dishub dan Satpol PP Kab. Ngawi melaksanakan Pengamanan lalu lintas. Petugas membantu penyeberangan jalan dan mengatur arus lalu lintas di jalan lintas rute takbir keliling.

Pengamanan dan Pengaturan arus lalu lintas kali ini dilaksanakan oleh personil Polres, TNI, Dishub dan Satpol PP merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat. Pengamanan maupun pengaturan dilaksanakan di setiap titik rawan kemacetan salah satunya di jalan persimpangan antara jalan Sultan Agung Dan jalan Diponegoro. Oleh karena itu pengamanan dan pengaturan ini di harapkan mampu meminimalisir terjadinya kemacetan lalu-lintas maupun kecelakaan.

Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas anggota Polres, TNI, Dishub dan Satpol PP pada malam takbir kali ini dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami berharap agar dengan adanya pengamanan dan pengaturan lalu lintas ini, maka masyarakat merasa aman dan nyaman dengan keberadaan anggota POLRI, TNI, DISHUB dan SATPOL PP di tengah – tengah masyarakat.

Tidak Lupa Kami Ucapkan “ Minal Aidin Wal Faizin 1 Syawal 1444 H “ Mohon Maaf Lahir dan Batin atas Segala khilaf kami baik yang kami sengaja ataupun tidak kami sengaja. Semoga kita termasuk insan muttaqiin penuh kemuliaan dan keberkahan dan Semoga kita diberikan Umur yang barokah dipertemukan dengan Bulan yang penuh ampunan Bulan Ramadan di Tahun depan.
Aamiin Aamin…Ya Rabbal Aalamiin…

Author: Operator Situs Web

BULATKAN TEKAD PERHUBUNGAN HEBAT